Giat Ops

Menjelang Rangkaian Pemilu 2019, Polres Bangkalan Siagakan Anggota di Perumahan Kota

(Menjelang Rangkaian Pemilu 2019, Polres Bangkalan Siagakan Anggota di Perumahan Kota)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan patroli malam terus dilakukan untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban yang ada di Bangkalan. Hal ini dikarenakan pasca pemilukada serentak di Kabupaten Bangkalan dikhawatirkan ada hal-hal yang merugikan. Ditambah beberapa hari kedepan hingga April 2019, kontestasi Pemilu 2019 membutuhkan konsentrasi tinggi sehingga pengamanan pun harus terus dilakukan. 

Oleh karena itu, anggota Polres Bangkalan melakukan siaga untuk memastikan keamanan tersebut. Salah satunya yang dilakukan yakni malam ini, Selasa malam (11/9/18) sekitar pukul 20.00 WIB beberapa anggota Sabhara Polres Bangkalan melakukan patroli malam di wilayah Griya Anugerah Residence yang merupakan perumahan baru di wilayah kota Bangkalan. 

Pengamanan ini dilakukan mengingat kegiatan malam dan aktivitas warga selalu meningkat tajam dari biasanya. Ini menjadi salah satu faktor karena disamping hal itu, Griya Anugerah tergolong perumahan baru di wilayah Bangkalan. Oleh karena itu, hal-hal buruk diantisipasi terlebih dahulu agar tidak terjadi sehingga bisa meresahkan warga. 

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga, siapapun mereka harus mendapatkan hal itu. Patroli rutin ini juga untuk membuktikan bahwa Bangkalan aman dan kondusif untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019 mendatang,"tutur Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.