Giat Ops

Ops Sikat Semeru 2018, Polres Bangkalan Gelar Razia di Berbagai Titik

(Polres Bangkalan Gelar Razia di Berbagai Titik)
Tribratanewsbangkalan.com - Menindaklanjuti Latpra Ops Sikat Semeru 2018 yang dilakukan oleh Polres Bangkalan, beberapa anggota sabhara melakukan patroli '21' di beberapa objek vital wilayah Kota Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang-barang terlarang serta handak dan sajam yang bisa membahayakan warga sekitar, seperti yang dilakukan pada pagi hari ini (Rabu, 5/9/18) mulai pukul 08.00 WIB.

Seperti pantauan udara dari tribratanewsbangkalan.com siang hari ini, terlihat anggota Sabhara Polres Bangkalan bersiaga di depan masjid Mlajah, Bangkalan untuk melakukan kegiatan patroli razia dan juga pengamanan pagi untuk memastikan wilayah kota lebih aman dan nyaman.

Terlihat mereka sempat memeriksa beberapa kendaraan sepeda motor yang membawa rombong ataupun barang-barang lainnya tidak luput dari pemeriksaan kepolisian. Masyarakat pun mengaku sangat mengapresiasi tindak lanjut kepolisian ini. Mengingat kegiatan operasi ini bisa membawa dampak yang cukup baik bagi masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa objek vital di wilayah Bangkalan juga terpantau aman dan lancar. Kami tidak mau menjelang akhir pekan kami mengendurkan keamanan. Justru kami tingkatkan agar situasi kondisi tetap aman,"terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.