Polsek Socah

PAM Pagi, Polsek Socah Dahulukan Pejalan Kaki

(PAM Pagi, Polsek Socah Dahulukan Pejalan Kaki)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Pejalan kaki memang memiliki hak yang sama di wilayah NKRI. Tak ada yang berbeda, mengingat mereka juga memiliki hak menggunakan jalan raya sebagai fasilitas umum. Seperti yang terlihat pada hari ini, Rabu (12/9/18) pukul 07.00 WIB di depan SDN Keleyan 4, Socah. 

Selain mengatur arus lalu lintas dan juga pengamanan pagi saat jam masuk sekolah, terlihat seorang anggota Satlantas Polsek Socah memberikan rambu kepada pengguna jalan untuk memperlambat kendaraan mereka agar seorang nenek tua bisa menyebrang jalan di depan SD tersebut. 

Tentu hal ini memantik simpati para pengguna jalan. Banyak yang memperlambat kendaraan mereka, dan ada pula yang membantu untuk menyebrangkan nenek tersebut hingga ke ujung jalan. Simpati para pengendara justru ditujukan kepada kepolisian yang mengutamakan pejalan kaki khususnya seorang nenek yang sudah lansia untuk bisa mendapatkan fasilitas yang sama. 

AKP Sulaiman selaku Kapolsek Socah menuturkan, "Semua Warga Negara mendapat hak yang sama. Apalagi nenek yang lansia. Pasti akan kami prioritaskan,"tutur beliau seperti dikutip melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.