polsek tanjung bumi

Pasar Nyaris Dipenuhi Kendaraan, Polsek Tanjung Bumi Terjunkan Anggota

(Pasar Nyaris Dipenuhi Kendaraan, Polsek Tanjung Bumi Terjunkan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Kepadatan di awal pekan, rupanya menjadi salah satu alasan kemacetan dan juga menumpuknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan. Seperti yang dilakukan pada hari ini, Selasa (4/9/18) di wilayah pasar Tanjung Bumi yang terlihat padat saat awal pekan. 

Tak hanya melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, anggota kepolisian juga ikut melakukan kegiatan pengaturan anggota PKL, dan juga peneriban parkir di pasar polowijo Sabtuan di wilayah kota Tanjung Bumi. Hal ini merupakan antisipasi untuk menghindari macet dan juga antrian panjang kendaraan akibat tumpah ruahnya pasar. 

Lewat instruksi langsung 'commander wish,  2 anggota satlantas dan beberapa lainnya langsung dengan sigap melakukan kegiatan penertiban PKL yang berjualan tanpa ijin di depan pasar Polowijo untuk tidak semakin menciptakan antrian liar yang bisa merugikan para pengendara. 

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. saat dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto menuturkan bahwa "Kegiatan ini untuk melakukan efektifitas ruas jalan dan juga kendaraan agar tidak macet dan juga menertibkan PKL agar tidak berjualan tanpa ijin,"tuturnya kepada media. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.