Polsek Tanah Merah

Pasar Tanah Merah Padat Merayap, Kapolsek Turun Langsung Pastikan Kondusifitas

(Pasar Tanah Merah Padat Merayap, Kapolsek Turun Langsung Pastikan Kondusifitas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Hari kamis ini, (6/9/18) sekitar pukul 06.30 WIB pasar di tanah merah rupanya menjadi salah satu alasan mengapa kemacetan kerap kali terjadi di wilayah timu kota Bangkalan ini. 

Tak ingin kondisi ini terus terjadi, jajaran kepolisian terus berjaga untuk mengamankan dan juga mengatur ruas jalan di beberapa titik di Tanah Merah untuk membuat rasa aman dan nyaman saat pengendara sepeda motor maupun mobil melintas. 

Untuk memastikan hal itulah, orang nomor satu di Polsek Tanah Merah yakni AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. pun juga ikut terjun langsung ke lapangan untuk memastikan kondisi keamanan dan juga ketertiban di wilayah Tanah Merah menjadi salah satu hal yang utama. Kehadiran kapolsek Tanah Merah ini disambut antusias oleh warga sehingga kegiatan masyarakat tidak terganggu. 

"Kami ingin memastikan bahwa kondisi di Tanah Merah tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2019 yang akan segera dilaksanakan,"ujar sang Kapolsek ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.