Polsek Socah

Pasca Libur 1 Muharram, Polsek Socah Lakukan Patroli Pagi

(Pasca Libur 1 Muharram, Polsek Socah Lakukan Patroli Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kegiatan hari Rabu pagi memang tak sepadat awal pekan seperti Senin kemarin. Namun, tetap saja menjadi salah satu hari yang memiliki kepadatan luar biasa. Ditambah pasca libur 1 Muharram, membuat kepadatan terbilang ramai. Oleh karena itu, penjagaan di beberapa titik-titik yang bisa menjadi tempat biang kemacetan. Seperti yang terjadi pada hari ini, Rabu (12/9/18)  sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota satlantas Polsek Socah mengatur lalu lintas di depan Pasar Kencur. 

Meski tak terlalu banyak aktivitas di dalam pasar, tapi arus lalu lintas yang berseliweran membuat polisi pandai-pandai mengatur jalan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. Pengaturan lalu lintas pun dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan. 

Antisipasi kepolisian ini diapresiasi tidak hanya bagi para warga yang berhubungan dengan aktivitas di dalam pasar, namun juga bagi para pengguna jalan yang merasa sangat terbantu dengan adanya hal ini. 

"Pasar merupakan salah satu objek vital. Oleh karena itu, kami tidak mau terjadi kemacetan yang menyebabkan aktivitas bisa terganggu," ucap Ucap Kapolsek Socah AKP Hartanta S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.