Kapolres Bangkalan

Pastikan Keamanan, Kapolres Bangkalan Terjun Langsung Pimpin Kegiatan Keagamaan di Modung

(Pastikan Keamanan, Kapolres Bangkalan Terjun Langsung Pimpin Kegiatan Keagamaan di Modung)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan merupakan hal yang utama bagi masyarakat agar setiap kegiatan mereka bisa berjalan aman dan lancar tanpa hambatan. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan yang hari ini, Rabu (12/9/18) mengamankan kegiatan keagamaan Silahturahim HISADA ke XXII di PP Darussholah An- Nawiyah, Modung dimulai pukul 07.00 WIB.

Pengamanan ini tentu bukan dengan alasan karena banyaknya masyarakat dan juga pasrtisipan yang hadir membuat pegamanan pun diperketat untuk menghindari aksi anarkis dari massa. 

Bahkan, orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan pun meninjau langsung pengamanan ini untuk menunjukkan bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sebagai bentuk tanggung jawab dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Bangkalan. 

"Pantauan langsung Kapolres Bangkalan untuk membuktikan bahwa pengamanan kami esktra keras dan juga menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan kericuhan di masyarakat,"tegas Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.