Giat Ops

Patroli Dialogis Polres Bangkalan Dengan Tukang Parkir di Wilayah Pecinan

(Patroli Dialogis Polres Bangkalan Dengan Tukang Parkir di Wilayah Pecinan)
Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah kota Bangkalan tidak luput dari pemberitaan media online dan cetak. Seperti yang terlihat hari ini, Rabu (5/9/18) sekitar pukul 10.00 WIB jajaran anggota Sabhara melakukan patroli rutin untuk melihat kondisi terkini di wilayah Bangkalan kota. 

Hal yang sama pun dilakukan oleh jajaran anggota Polres Bangkalan yang sedang berpatroli di wilayah Pecinan dan sempat memperingatkan beberapa petugas parkir untuk menarik biaya parkir sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh Pemda Bangkalan. 

Peringatan ini dilakukan agar tidak terjadi pungli dan juga keluhan dari masyarakat bahwa terjadi pungutan liar biaya parkir yang ditarik oleh petugas parkir. Dan juga Polres Bangkalan juga melakukan pengaturan lalu lintas agar kemacetan tidak sering terjadi. 

Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto menuturkan bahwa, "Kami hanya mengingatkan agar tidak terjadi pungli dan juga keluhan dari masyarakat,"ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.