polsek tanjung bumi

Patroli Malam di Polsek Tanjung Bumi Untuk Cegah Aksi Kejahatan

(Patroli Malam di Polsek Tanjung Bumi Untuk Cegah Aksi Kejahatan)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Berbagai hal terus diupayakan oleh Kepolisian Sektor Tanjung Bumi Resort Bangkalan. Salah satunya dengan terus mengkaktifkan program suar biru, Jumat malam (14/9/18). Mulai pukul 21.00 WIB terlihat beberapa anggota melakukan kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengambil start dari Desa Bumianyar, Bripka Imam Adhar bersama Bripka Fahtorosi melaksanakan patroli suar biru dengan rute jalur poros dari Desa Bumianyar Kecamatan Tanjung Bumi menuju ke Desa Aeng Taber. 

Penggalakan suar biru yang dilaksanakan oleh anggota bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di Kecamatan Tanjung Bumi yang berpotensi terjadi di malam hari. Tak hanya itu, pengamanan ini juga bertujuan untuk menjaga ketertiban wilayah di sisi Pantura Utara Kabupaten Bangkalan. Hal senada juga dijelaskan oleh Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota pada Jumat malam (14/9/18) malam sekitar pukul 21.00 WIB tersebut bertujuan untuk menekan jumlah kriminalitas diwilayah hukum Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan,” terang AKP Yoyok Prasetyo S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com. (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.