Humas

Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Emban Tanggung Jawab Kasubbag

Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto saat berkutak dengan tugas kehumasan
Tribratanewsbangkalan.com - Rotasi pimpinan yang dilakukan dalam Instansi Polri khususnya Polres Bangkalan seakan tidak menemui permasaahan yang cukup berarti meskipun pengganti Kasubbag Humas masih belum menampakkan diri diruang kerja Humas, Selasa (4/8/18).

Seiring dengan penandatangan serah terima jabatan Kasubbag Humas lama yakni AKP Bidarudin, S.H., sebagai Kapolsek Geger, Paur Subbag Humas Bripka Eko Ferry Ismidawanto ditunjuk sebagai penanggung jawab tugas Kasubbag.

Bripka Eko dijelaskan AKP Bidarudin mampu menggantikan perannya sementara sebagai Kasubbag Humas selama Kasubbag Humas yang baru masih dalam proses penyembuhan karena diketahui Kasubbag Humas yang baru masih ada kendala dalam kesehatannya.

“Bripka Eko saya rasa layak untuk menggantikan peran saya sementara sambil menunggu Kasubbag yang baru. Selain memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, Bripka Eko juga sudah paham dengan seluk beluk tugas Humas,” ujar AKP Bidarudin sesaat sebelum meninggalkan ruang Humas untuk bertolak ke kantor barunya.

Menyikapi beban tugas sebagai penanggung jawab tugas Kasubbag Humas, Bripka Eko Ferry juga memberikan tanggapakan bahwa dirinya siap untuk mengabdikan dirinya mengemban tugas Kasubbag Humas hingga Kasubbag Humas yang baru merapat keruangan Humas Polres Bangkalan.

“Ini merupakan tugas pertama saya menjalankan tugas-tugas Kasubbag Humas yang tidak mudah, namun saya harus bisa mengkondisikan situasi yang ada karena ini juga merupakan tanggung jawab yang besar dan menyangkut nama baik intansi Polri,” ujar Bripka Eko Ferry. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.