Giat Sabhara

Pengamanan Malam Terus Diperketat Oleh Polres Bangkalan

(Pengamanan Malam Terus Diperketat Oleh Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com  - Menjelang jam masuk sekolah yang akan mulai kembali esok hari pasca libur perayaan hari besar keagamaan, biasanya terjadi hal yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Aktvitas masyarakat di beberapa objek vital yang ada di Bangkalan, membuat anggota kepolisian berjaga guna mengamankan situasi yang bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Antisipasi inilah yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan pada Selasa malam, (11/9/18) sekitar pukul 19.30 WIB terlihat beberapa anggota berjaga di depan Bangkalan Plaza yang terlihat lebih ramai dari biasanya. 

Masyarakat pun sangat antusias dengan hal ini. beberapa masyarakat yang hadir saat di Bangkalan Plaza mengaku sangat senang karena kegiatan ini mampu menjamin rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang berada di Bangkalan Plaza.

Sama seperti yang diutarakan oleh Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati yang menjelaskan bahwa, "Kami ingin masyarakat aman. Itu saja. Oleh karena itu, kami tidak ingin ada hal-hal yang bisa merusak kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.