polsek tanjung bumi

Pengamanan Saat Libur Muharram, Anggota Polsek Tanjung Bumi Lakukan Sterilisasi Wilayah Wisata

(Pengamanan Saat Libur Muharram, Anggota Polsek Lakukan Sterilisasi Wilayah Wisata)
Tribratanewabangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Liburan pada hari ini, yakni tahun baru islam 1440 H, mengakibatkan tempat wisata di pantai siring kemuning menjadi sasaran masyarakat untuk mengisi liburan salah satunya dengan melakukan rekreasi.

Selasa (11/9/18) pukul 08.00 WIB, Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. beserta anggota melaksanakan patroli pada tempat pariwisata di pantai siring kemuning antisipasi 3C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan).

Selain itu Kapolsek Tanjungbumi juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang berkunjung di tempat pariwisata tersebut agar lebih waspada terhadap barang bawaannya dan menjaga keselamatan diri sendiri maupun rombongannya.

"Kami harap kepada pengunjung pariwisata pantai siring kemuning agar lebih waspada dan jika berenang di laut jangan terlalu ditengah agar tidak tenggelam," Ucap  Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati(Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.