Sat Lantas

Polisi Wanita Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas


Suasana pengaturan lalin oleh Polisi Wanita Polres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Ada pemandangan berbeda di depan Mapolres Bangkalan, biasanya pengaturan lalu lintas dipagi hari dilaksanakan oleh Polisi laki-laki kali ini pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh Polisi wanita, Kamis (6/9/18).

Diketahui pengaturan lalu lintas oleh anggota Polres Bangkalan mulai dari pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib tersebut merupakan wujud dari pelayanan Polri terhadap masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Lilik Wijayati menjelaskan bahwa rotasi terhadap pengaturan lalu lintas yang melibatkan Polisi laki-laki dengan Polisi Wanita tersebut untuk memberikan suasana yang berbeda terhadap pengendara kendaraan bermotor.

“Penerjunan anggota Sat Lantas Polres Bangkalan dibeberapa titik rawan kecelakaan selain untuk menekan angka kecelakaan juga menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat yang beraktifitas merasa nyaman dan aman,” ujar AKP Danu. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.