Polsek Modung

Polres Bangkalan Amankan Kegiatan Silahturahim HISADA ke XXII di PP Darussholah An- Nawiyah, Modung

(Polres Bangkalan Amankan Kegiatan Silahturahim HISADA ke XXII di PP Darussholah An- Nawiyah, Modung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan kali ini terjun langsung untuk mengamankan kegiatan silaturahim HISADA ke XXII di PP Darussholah An- Nawiyah, Modung yang diisi oleh Dai nasional yakni Ust Zainal Bin Syamsudin Lc yang dihadiri oleh 5000 peserta pada hari ini, Rabu (12/9/18) sejak pukul 08.00 - 11.00 WIB. 

Banyaknya massa dan juga partisipan yang hadir membuat anggota kepolisian berjaga dengan ketat agar tidak terjadi kericuhan yang bisa menyebabkan kegiatan silaturahmi keagamaan terjadi gesekan antar massa pro dan kontra. 

Ketatnya pengamanan dan penjagaan ini membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mereka mengingat hal ini merupakan salah satu tanggung jawab kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat. 

"Kami akan menjaga dan mengamankan seluruh kegiatan dan agenda baik itu tentang keagamaan ataupun bentuk lainnya untuk menciptakan kamtibmas di masyarakat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. ketika dihubungi oleh awak media yang meliput kegiatan tersebut. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.