Headline

Polres Bangkalan Berhasil Kumpulkan 227 Juta Untuk Korban Lombok

(Polres Bangkalan Berhasil Kumpulkan 227 Juta Untuk Korban Lombok)
Tribratanewsbangkalan.com - Gempa bumi yang menimpa Lombok kini menjadi sorotan tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari kalangan kepolisian. Seperti yang terlihat pada hari ini, Jumat (14/9/18). Mulai pukul 09.00 WIB, jajaran PJU dan juga orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. memimpin langsung penerimaan dana dan juga logistik yang sudah terkumpul sebesar 227 juta rupiah. 

Penyerahan ini diberikan kepada perwakilan PMI di Bangkalan untuk nanti disalurkan kepada yang berhak dan juga jajaran kepolisian membantu dengan menaikkan logistik yang akan dikirimkan ke Lombok. 

Sebesar 227 Juta rupiah dana yang berhasil dikumpulkan dari kalangan masyarakat dan juga dari K-Conk Mania yang dihadiri langsung oleh presiden K-conk Mania yakni Jimhur Saros. K-Conk Mania ini memberikan uang tunai sebesar 27 juta rupiah yang berhasil dikumpulkan dari seluruh anggota K-Conk Mania se-pulau Madura. 

"K-Conk Mania juga peduli terhadap gempa di Lombok. Sedikit bantuan dari kami, semoga bisa membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,"pesan Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros.

Kapolres Bangkalan mengaku sangat senang karena hal ini mampu menjadi titik balik bagi masyarakat Indonesia untuk kembali menyatukan ragam dan rasa ditengah perbedaan yang ada. "Kami memberikan pemberian ini untuk masyarakat Lombok yang sedang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita. Kami harap, kejadian ini mampu kembali menyatukan rasa kita sebagai kesatuan bangsa Indonesia,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada awak media yang meliput kegiatan pagi ini. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.