Headline

Polres Bangkalan Gelar Sholat Ghaib Untuk Mendoakan Ibu Bhayangkari Tulungagung

(Polres Bangkalan Gelar Sholat Ghaib Untuk Mendoakan Ibu Bhayangkari Tulungagung)
Tribratanewsbangkalan.com -  Kabar duka kali ini kembali menghampiri korps Tribarta Polri, khususnya keluarga besar Jajaran Polda Jatim. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kecelakaan yang menimpa Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Ibu Kapolres Tulungagung yakni Ny. Anggi Tofik dan Ajudan Bripda Lutfi pada Kamis tengah malam kemarin, (27/8/19) sekitar pukul 23.30 WIB membuat awan tebal di Mapolda Jatim hari ini, Jumat (28/9/18) berubah menjadi kelabu.

Ibu Kapolres Tulungagung yakni Ny. Anggi Tofik dan Ajudan Bripda Lutfi dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo) km 716+800, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Mobil dinas yang dikendarai oleh Bripda Tommy berjalan dari arah timur ke barat mendahului dari sisi sebelah kanan kendaraan truck didepannya kemudian oleng ke kiri dan sesampainya di TKP menabrak dari belakang kendaraan truck tangki tronton Hino Nopol L-9490-UR yang dikemudikan oleh Sugiyo yang berjalan searah didepannya. 

Mobil pun ringsek dan sang pimpinan bhayangkari serta ajudan pun meninggal di tempat. Oleh karena itu, hingga berita ini diturunkan jenazah Almh. Ny. Anggi Tofik diterbangkan dari Bandara Juanda untuk dimakamkan di kampung halamannya di Subang, Jawa Barat. Sementara ajudan yakni Bripda Lutfi akan dimakamkan di Tulungagung. 

Polres Bangkalan pun turut berduka dengan kecelakaan yang berakhir dengan maut tragis ini. Bahkan, siang hari ini seluruh jajaran hingga staff di Polres Bangkalan melakukan sholat ghaib untuk mendoakan arwah Almh. Ny. Anggi Tofik dan Alm. Bripda Lutfi mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. 

"Kami keluarga besar Polres Bangkalan turut berduka cita atas musibah yang menimpa Kapolres Tulungagung. Semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,"ucap Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com pada Jumat siang ini. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.