Giat Ops

Polres Bangkalan Gencarkan Razia Untuk Tingkatkan Keamanan Kota

(Polres Bangkalan Gencarkan Razia Untuk Tingkatkan Keamanan Kota)
Tribratanewsbangkalan.com - Beberapa hari terakhir ini, wilayah ruas lalu lintas di Kabupaten Bangkalan semakin ditingkatkan menjelang rangkaian kampanye Pileg dan juga Pilpres yang akan mulai dibuka secara resmi oleh KPU pada tanggal 23 Sepetember 2018 mendatang. 

Karena hal inilah, jajaran kepolisian di Resort Bangkalan sangat gencar melakukan kegiatan razia dan juga patroli kota untuk semakin meningkatkan keamanan dan juga ketertiban warga menjelang pesta demokrasi 5 tahunan tesebut. 

Tak ingin kecolongan dan juga bisa menimbulkan berbagai macam aksi kejahatan yang bisa dengan mudah mengacau-balaukan, Polres Bangkalan dengan siaga menerjunkan anggota nya untuk bersiaga dan juga melakukan patroli serta razia di beberapa titik untuk meminimalisir hal tersebut. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. membeberkan jika kegiatan ini merupakan simulasi dari Sikat Semeru sebagai bentuk pengamanan awal menjelang Pemilu 2019. "Razia ini bernama Sikat Semeru. Ops Sikat Semeru ini dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman."ujar sang mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.