giat ops.Headline

Polres Bangkalan Mulai Hari Ini Lakukan 'SIKAT SEMERU 2018

(Latrpra Ops Sikat Semeru 2018)
Tribratanewsbangkalan.com - Mulai hari ini, ada hal yang berbeda di wilayah Polres Bangkalan. Ya, kegiatan Latpra Ops Sikat Semeru 2018 menjadi agenda penting yang akan dilaksanakan mulai hari ini, Rabu (5/9/18) hingga tanggal 16 September 2018. 

Kegiatan Sikat Semeru ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban menjelang rangkaian pemilu 2019 di wilayah Bangkalan. Hal ini merupakan instruksi penting dari Kapolda Jatim kepada seluruh jajarannya untuk mengamankan wilayah masing-masing dari berbagai aksi kejahatan yakni Curas, Curat dan Curanmor. 

Kondisi ini juga berlaku bagi wilayah Bangkalan dibawah komando sang Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim yang kini menjabat sebagai Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. yang telah mengutus jajarannya lewat Wakapolres Bangkalan dan telah membentuk Kasatgas Sikat Semeru 2018 yang terdiri dari Kasat Intel, Kabagren, dan juga Kasat Reskrim Polres Bangkalan untuk mengkoordinir kegiatan ini. 

"Sikat Semeru 2018 ini merupakan rangkaian dari persiapan untuk mengamankan wilayah menjelang rangkaian Pemilu 2019 yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.