bag ops

Polres Bangkalan Patroli Wilayah Peribadatan Pada Minggu Pagi

(Polres Bangkalan Patroli Wilayah Peribadatan Pada Minggu Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Usai melaksanakan ibadah haji, para jemaah haji pun kembali bertolak ke kediaman masing-masing tidak terkecuali jemaah haji yang berasal dari Bangkalan Madura, pada Minggu (16/9/18).

Kedatangan jemaah haji yang dijadwalkan tiba di Bangkalan jam 10.00 Wib tersebut mendapatkan pengamanan langsung dari Polres Bangkalan. Anggota Polres yang bertugas melaksanakan pengamanan memadati Masjid Agung sejak 06.00 WIB pagi. 

Kesiagakan Anggota yang datang beberapa jam sebelum pelaksanakanan kegiatan pemulangan haji di Masjid Agung dijelaskan Kasubbag Dalops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati, untuk mengamankan kegiatan agar maksimal.

“Selain melakukan pengamanan terhadap keberlangsungan kegiatan pemulangan haji agar berjalan dengan aman dan lancar, anggota juga melakukan sterilisasi lokasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.