Polsek Kamal

Polres Kamal Juga Amankan Kegiatan Pawai Lampion Mahasiswa UTM

(Polres Kamal Juga Amankan Kegiatan Pawai Lampion Mahasiswa UTM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan pawai lampion dalam rangka peringatan 1 Muharram 1440 H juga dilakukan oleh kalangan para mahasiswa yang ada di UTM. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengamankan kegiatan untuk menjaga kamtibmas masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan ini. 

Pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keselamatan mahasiswa dalam melakukan aktivitas keagamaan. Kegiatan pawai ini dilakukan pada Selasa malam, (11/9/18) pukul 20.00 WIB. Mengikuti rute jalur wilayah protokol UTM hingga kantor kecamatan Kamal, kegiatan ini berjalan meriah. 

Tak hanya itu saja, pengamanan pawai kepolisian ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan juga pihak kampus karena kegiatan ini berjalan aman dan lancar. 

"Kami ingin kegiatan ini berjalan lancar dan aman karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang bisa menjamin kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas keagamaan,"urai Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.