Giat Ops

Polres se Madura Ikuti UKP di Mapolres Bangkalan

Peserta bela diri yang berasal dari berbagai Polres se Madura
Tribratanewsbangkalan.com – Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sebagai seorang penegak hukum, anggota Polri dibekali dengan kemampuan bela diri tidak terkecuali anggota Polri yang bertugas di Polres Bangkalan, Sampang, Pamkeasan dan juga Bangkalan, Selasa (4/8/18).

Sebanyak 194 yang terdiri dari 48 anggota dari Polres Bangkalan, 45 anggota dari Polres Sampang, 46 anggota dari Polres Pamekasan dan 54 anggota dari Polres Sumenep Selasa pagi sekitar pukul 08.00 Wib memadati lapangan hijau Mapolres Bangkalan.

Kegiatan tersebut dijelaskan Pelatih Bela diri Polres Bangkalan Iptu Buntoro, S.H., M.H., selain sebagai bekal anggota yang notabene sebagai pelindung dan pengayom masyarakat juga sebagai ajang seleksi Ujian Kenaikan Pangkat.

“Selain untuk bekal anggota dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum, kegiatan ini juga merupakan ajang Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) bagi anggota yang berkeinginan untuk naik pangkat,” jelas Iptu Buntoro saat ditemui disela-sela kesibukannya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.