Polsek Blega

Polsek Blega Sterilkan TKP Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk Pasir

(Polsek Blega Sterilkan TKP Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk Pasir)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kecelakaan maut kembali menimpa satu keluarga yang sedang melakukan perjalanan menuju arah timur dari Bangkalan yang dikendarai oleh korban berinisial AR, warga asal Sumenep yang membawa sepeda motor N-Max berplat M 5543 XD bertabrakan dengan truk pasir yang dikemudikan oleh RM membuat penumpang yang berada di sepeda motor N-Max kecuali anak kecil yang berusia 2 tahun. 

Kepolisian sektor Blega pun mengamankan wilayah TKP tersebut dan melakukan berbagai olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan yang terjadi pada Selasa pagi kemarin, (11/9/18) pukul 06.00 WIB di ruas jalan Raya Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. 

Bahkan, Kanit Laka Polres Bangkalan Ipda Erwan pun terjun ke lokasi untuk memastikan penyabab TKP dan juga memeriksa langsung korban yang selamat yakni balita berinisial GR. 

"Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan juga memberikan penanganan yang terbaik untuk satu-satunya korban selamat yakni GR yang masih berusia 2 tahun,"ujar Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.