Polsek Galis

Polsek Galis Siagakan Anggota di Pagi Hari Urai Kemacetan

(Polsek Galis Siagakan Anggota di Pagi Hari Urai Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Kepadatan di awal pekan memang menjadi salah satu pekerjaan rutin aparat kepolisian untuk tetap melakukan patroli di berbagai titik agar tidak ada kemacetan dan juga penumpukan panjang kendaran. Hal ini terlihat dari antrinya kendaraan yang keluar masuk di wilayah objek vital di beberapa kecamatan, tak terkecuali di kecamatan Galis. 

Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com pada pagi ini terlihat dari banyaknya kendaraan di pasar Galis yang mengantri panjang sehingga kemacetan tak bisa dihindarkan. Oleh karena itu, beberapa personil dari Polsek Galis diturunkan unutk menjaga keamanan dan juga ketertiban pada hari ini, Kamis (6/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Personil Galis yang diturunkan ini membuat pasar Galis sedikit lebih bisa diatur karena bantuan dari anggota kepolisian. Bantuan ini membuat pasar di wilayah Galis bisa lebih tertib dalam berkendara dan juga melakukan kegiatan sehari-hari. 

"Menjelang Idul Adha kemacetan memang akan terus meningkat. Oleh karena itu, kami siagakan anggota untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang lebih dari pada pagi hari ini,"ujar Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.