Polsek Geger

Polsek Geger Lakukan Pengamanan Pawai Lampion

(Polsek Geger Lakukan Pengamanan Pawai Lampion)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Berbagai kegiatan menjelang perayaan 1 Muharram 1440 H terus dilakukan di beberapa daerah, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Geger. Pada Selasa kemarin, (11/9/18) mulai pukul 19.00 WIB jajaran kepolisian berjaga untuk mengamankan pawai lampion. 

Pawai lampion ini menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk menciptakan kenyamanan dan juga keamanan di hati masyarakat dalam kegiatan pawai yang memperingati 1 Muharram 1440 H. 

Tentu, pawai yang mendapat pengamanan ini akan terus dilakukan menjelang berbagai macam agenda nasional dan juga perayaan hari keagamaan agar berjalan aman dan lancar.

"Kami ingin pengamanan ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban warga dalam melakukan berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan,"ujar Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.