Polsek Kamal

Polsek Kamal Amankan Kegiatan Pawai Peringatan 1 Muharram

(Polsek Kamal Amankan Kegiatan Pawai Peringatan 1 Muharram)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Peringatan 1 Muharram atau yang biasa dikenal dengan tahun baru islam selalu berlangsung semarak di berbagai daerah. Hal ini dikarenakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan juga mengingatkan kembali kepada kita tentang bagaimana kegiatan yang sangat islami dan juga sebagai simbol kebhinekaan. 

Seperti yang dilakukan pada Minggu sore kemarin, (9/9/18) pukul 15.00 WIB dilaksankaan pawai islami yang diikuti oleh seluruh siswa sekolah TK dan juga PAUD se-Kecamatan Kamal. Kegiatan ini pun dihadiri oleh beberapa pejabat daerah Kamal termasuk Kapolsek Kamal dan juga jajaran terkait lainnya. 

Tak ayal, pengamanan pun dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan damai di lingkungan dan juga dalam kegiatan lomba pawai ini. Polsek Kamal pun melakukan pengamanan dalam rangka memberi rasa aman terhadap peserta pawai. 

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk lingkungan yang melakukan pawai, karena kegiatan ini merupakan kegiatan masyarakat,"ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang
mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.