Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Lakukan Pengamanan di Pasar Ahad-an

(Polsek Sepulu Lakukan Pengamanan di Pasar Ahad-an)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Pasar Ahad-an yang terletak di Desa Prancak, Sepulu mengalami kemacetan panjang di setiap harinya. Oleh karena itu, pagi hari ini (Minggu, 16/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB anggota Satlantas Polsek Sepulu mengamankan pasar tersebut agar tidak semakin menumpuk kendaraan sehingga kemacetan panjang terjadi. 

Anggota Satlantas Polsek Sepulu terlihat mengatur arus lalu lintas dan juga menertibkan kendaraan angkutan umum yang memarkir kendaraan sembarangan untuk di parkir sesuai area parkir. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan pasar yang lebih panjang lagi. 

Pengamanan dan pengaturan jalan ini diapresiasi oleh masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Ahad-an Sepulu. Dengan adanya pengaturan jalan tersebut, masyarakat bisa lebih leluasa dalam berjalan dan menggunakan fasilitas umum.

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. menuturkan bahwa, "Pengamanan ini sebagai bentuk kepolisian agar tidak ada kemacetan yang terjadi di pasar saat akhir pekan. Sehingga, arus lalu lintas bisa tetap berjalan seperti biasanya,"tutur beliau seperti dikutip melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.