Polsek Socah

Polsek Socah Kawal Kegiatan Pawai Lampion Memperingati 1 Muharram

(Polsek Socah Kawal Kegiatan Pawai Lampion Memperingati 1 Muharram)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Perayaan hari besar keagamaan rupanya tak luput dari aparat kepolisian yang berjaga dan juga mengamankan kegiatan agar bisa berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Socah pada Selasa tadi malam, (11/9/18) pukul 19.00 WIB yang melakukan pengamanan dan juga penjagaan agar kegiatan pawai lampion dalam rangka peringatan 1 Muharram 1440 H berjalan dengan baik dan lancar. 

Turunnya kepolisian dan juga sang Kapolsek Socah yakni AKP Hartanta, S.H. membuat masyarakat merasa tenang karena kegiatan ini tentu menjadi salah satu agenda tahunan rutin bagi umat islam dan sangat menarik untuk ditonton. 

"Kami memang mengamankan dan juga mendukung acara ini agar bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun yang berarti,"tegas Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.