Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Juga Ikut Amankan Kegiatan Pawai Lampion 1 1440 Hijriah

(Polsek Sukolilo Juga Ikut Amankan Kegiatan Pawai Lampion 1 1440 Hijriah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Semarak 1 Muharram 1440 H memang belum terasa di wilayah Kota Bangkalan, mengingat kegiatan tahunan yakni pawai lampion yang biasa dilaksanakan akan dilakukan dalam beberapa waktu kedepan. 

Namun, tidak demikian halnya dengan anggota kepolisian dari Polsek Sukolilo yang pada Senin malam kemarin, (10/9/18) telah melakukan pengamanan pawai lampion 1 Muharram 1440 H di wilayah kabupaten Labang. 

Kegiatan pawai lampion yang diikuti oleh seluruh jajaran siswa SMP dan SMA serta karang taruna ini merupakan kegiatan untuk kembali mengingatkan kepada kita makna hijrah dan menjadi yang lebih baik. Pun begitu, kegiatan ini pun tak luput dari pantauan aparat kepolisian agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. 

"Fokus kami adalah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman saat menonton pawai,"urai Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.