Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Amankan Kegiatan Bansos Desa

(Polsek Tanah Merah Amankan Kegiatan Bansos Desa)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kegiatan masyarakat menjadi salah satu alasan mengapa anggota kepolisian tetap berjaga dan mengamankan wilayah. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanah Merah pada hari ini, Selasa (4/9/18) sekitar pukul 09.00 WIB yang mengamankan kegiatan bansos.

Pengamanan ini tentu merupakan sebuah bentuk tindak lanjut dari kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap lingkungan sekitar dalam pembagian baksos yang ada di wilayah Tanah Merah. 

Pembagian baksos di desa Kranggan ini mendapat sambutan dan apresiasi dari masyarakat karena kegiatan ini berhasil membuat masyarakat menjadi lebih aman serta nyaman dalam melakukan setiap aktivitas mereka sehari-hari. Dihadiri oleh perwakilan dari dinas sosial kabupaten Bangkalan, kegiatan ini menjadi salah satu sarana anggota kepolisian untuk terus meningkatkan koordinasi dengan seluruh pihak. 

"Kami menjamin kegiatan masyarakat akan berjalan aman dan lancar karena itu merupakan hal yang sangat baik demi menjamin kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat,"tutur Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.