Giat Bin

Razia '21', Polres Bangkalan Sita Kendaraan Tanpa STNK dan SIM

(Razia '21', Polres Bangkalan Sita Kendaraan Tanpa STNK dan SIM)
Tribratanewsbangkalan.com - Razia '21' yang dilakukan oleh Polres Bangkalan pada Selasa kemarin (11/9/18) sekitar pukul 09.00 WIB di akses tol Suramadu arah dari sisi Surabaya rupanya menuai banyak sekali hasil. 

Diantaranya, 6 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor, serta beberapa pengendara yang tidak membawa SIM dan juga anak kecil dibawah umur yang memakai sepeda motor brong juga ikut disita oleh aparat kepolisian. 

Razia ini merupakan salah satu yang dilakukan untuk memastikan bahwa keamanan dan juga wilayah Bangkalan masih terpantau aman dan kondusif dari wilayah Ranmor dan aksi kejahatan lainnya. 

Ditemui oleh awak media di Mapolres Bangkalan pada hari ini, Rabu (12/9/18) Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa, "Kami jamin kegiatan razia '21' ini akan semakin bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap anggota kepolisian dan wilayah Bangkalan jauh lebih aman dan nyaman,"urai Bripka Eko. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.