Polsek Sukolilo

Razia '21', Polsek Sukolilo Amankan Sejumlah Kendaraan Tanpa Surat

(Razia '21', Polsek Sukolilo Amankan Sejumlah Kendaraan Tanpa Surat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Aktivitas yang dilakukan oleh anggota kepolisian dari sektor Sukolilo pada Senin (10/9/18) menuai banyak hasil. Salah satunya yakni dengan beberapa kendaraan bermotor akibat tidak membawa kelengkapan surat kendaraan. 

Razia ini merupakan salah satu bentuk yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk memastikan kegiatan keagamaan pada hari ini, yakni 1 Muharram berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan dan gangguan apapun. 

Tentu, dengan masih banyaknya kendaraan bermotor yang tidak membawa surat kendaraan bermotor secara lengkap membuktikan bahwa masih banyak masyarakat yang kerap kali lalai dalam berlalu lintas yang baik. 

"Kami menghimbau bahwa masyarakat harus tetap melakukan aktivitas lalu linats mereka tanpa terganggu dan terhambat oleh hal apapun, sehingga hal ini mampu membuat masyarakat menjadi lebih tertib lagi kedepan,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.