Giat Ops

Razia Rutin Dilakukan Polres Bangkalan Menjelang Pesta Demokrasi 5 Tahunan

(Razia Rutin Dilakukan Polres Bangkalan Menjelang Pesta Demokrasi 5 Tahunan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan menjelang masa kampanye Pemilu 2019 menjadi fokus anggota kepolisian. Ini terus dilakukan untuk menjamin bahwa kegiatan demokrasi terbesar edisi 5 tahunan di Indonesia ini aman dan bebas dari berbagai macam gangguan yang berasal dari luar maupun dalam. Salah satu yang dilakukan yakni melakukan patroli dan razia di beberapa titik keramaian. 

Hal tersebut dilakukan oleh tim gabungan Polres Bangkalan yang pagi hari ini, Kamis (6/9/18) sekitar pukul 09.00 WIB melakukan patroli dan razia di wilayah Kabupaten Bangkalan, khususnya di jalan protokoler kota Bangkalan. 

Tujuan lainnya yakni memastikan para pengendara sepeda motor maupun mobil dan kendaraan lainnya tidak membawa sajam, handak, dan juga narkoba yang bisa berbahaya dan juga berdampak bagi keselamatan dan juga keamanan warga di sekitar wilayah kota. Masyarakat pun merasa sangat terbantu dengan kehadiran kepolisian pagi hari ini karena razia ini membuat kegiatan masyarakat lebih aman dan tertib. 

"Razia yang kami lakukan oleh tim gabungan Polres Bangkalan ini untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kepolisian hadir untuk memberikan pengamanan dan pelayanan agar semua lapisan merasa aman dan nyaman,"ujar Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.