Polsek Kamal

Razia Sikat Semeru Jelang Pemilu 2019, Polsek Kamal Amankan Sejumlah Kendaraan Tanpa Surat Kendaraan

(Razia Sikat Semeru Jelang Pemilu 2019, Polsek Kamal Amankan Sejumlah Kendaraan Tanpa Surat Kendaraan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Patroli gabungan yang dilakukan oleh anggota dan juga jajaran kepolisian di wilayah Polres Bangkalan khususnya di sektor kecamatan mendapatkan sejumlah hasil yang cukup positif. Hal ini ditandai dengan beberapa sepeda motor yang disita oleh aparat kepolisian pada Selasa malam ini, (11/9/18) pukul 19.00 WIB. 

Sepeda motor yang berhasil digiring ke Mapolsek Kamal dalam patroli gabungan Cipkon dan razia '21' tadi malam yakni 6 unit roda 2 tanpa dilengkapi surat kendaraan lengkap, dan mengamankan 1 unit roda dua dengan Knalpot Brong jenis Mega Pro No. Pol  M-2295-HS atas nama pengendara Andri Hermawan yang beralamat di Jalan Tanjung, Kamal. 

Tak hanya 7 unit sepeda motor yang diamankan oleh anggota kepolisian, namun juga tercatat 27 warga mendapat teguran karena tidak memakai helm dan juga membawa SIM C. 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib berkendara dan melakukan aktivitas biasa dengan tetap mematuhi peraturan yang ada di wilayah ini serta untuk semakin meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan masyarakat menjelang pemilu 2019,"pesan Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.