polsek tanjung bumi

Remaja 19 Tahun Digiring Ke Mapolsek Tanjung Bumi Karena Membawa Sajam

(RW yang membawa sajam dibawa ke Mapolsek Tanjung Bumi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Membawa Sajam dan alat alat berbahaya lainnya merupakan salah satu hal yang dilarang oleh anggota kepolisian tak terkecuali oleh Polsek Tanjung Bumi. 

Sabtu malam (8/9/18) sekitar pukul 22.00 WIB anggota Satreskrim Polsek Tanjung menangkap pria 19 tahun karena ditemukan membawa sajam saat anggota kepolisian membawa Sajam dan menyimpan barang haram tersebut di saku sebelah kirinya. 

Remaja berinisial RW yang beralamat di desa Macajah, Desa Siring Kemuning, Kecamaan Tanjung Bumi harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolsek Tanjung Bumi. Kasus ini pun semakin membuat anggota kepolisian berjaga dan juga memperketat keamanan untuk lebih memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. 

"Penangkapan RW yang masih belia yakni berumur 19 tahun merupakan salah satu bukti bahwa kejahatan saat ini sudah mulai merambah ke remaja, oleh karena itu harus kita dalami motif pelaku dan juga sanksi pidana kedepan bagaimana bentuknya akan kita tentukan,"tutur Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.