Headline

Resmi Menjadi Kapolsek Sukodono, Kapolres Bangkalan Beri Cinderamata Untuk AKP Sumono

(Resmi Menjadi Kapolsek Sukodono, Kapolres Bangkalan Beri Cinderamata Untuk AKP Sumono)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini bukan hanya Kasubbag Humas Polres Bangkalan yang mengemban amanah baru sebagai Kapolsek Geger, namun juga Mantan Kapolsek Geger AKP Sumono kini mengemban amanah baru menjadi Kapolsek Sukodono, Sidoarjo. 

Mulai hari ini, Selasa (4/9/18) pukul 10.30 WIB AKP Sumono mulai meninggalkan Mapolres Bangkalan untuk segera bertolak ke Sukodono, Sidoarjo mengemban amanah baru. Namun, sebelum itu sang Kapolsek ini mendapat cinderamata dari orang nomor satu Polres Bangkalan. 

Cinderamata ini merupakan sebuah ungkapan sebagai bentuk terima kasih karena telah mendapat banyak sekali pelajaran, pengalaman, dan juga berbagai hal menarik selama menjabat sebagai orang nomor satu di kepolisian sektor Geger. 

"Saya menyampaikan terima kasih untuk selama ini, karena telah berhasil memimpin Geger sejauh ini. Semoga hal-hal baik yang sempat saya bagi bersama dengan para anggota di Polsek Geger bisa dilanjutkan kembali oleh Kapolsek yang Baru. Pak Kapolres ijin pamit,"ucap AKP Sumono sambil menahan haru karena akan segera bertolak menuju Sidoarjo.

Sekali lagi, selamat mengemban amanah baru di Sidoarjo Pak Sumono. Semoga sukses kedepannya. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.