Headline

Saat Kapolres Bangkalan Terjun Langsung Patroli Sikat Semeru Skala Besar Akhir Pekan

(Saat Kapolres Bangkalan Terjun Langsung Patroli Sikat Semeru Skala Besar Akhir Pekan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan akhir pekan selalu dipergunakan dengan baik oleh setiap lapisan anggota masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan yang pada akhir pekan kemarin, Sabtu (8/9/18) pada malam hari mulai pukul 22.00 WIB hingga subuh dinihari menjelang subuh pada minggu kemarin, (9/9/18).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban warga dalam upaya untuk meminimalisir aksi kejahatan dalam berbagai hal mulai dari curas, curat, dan curanmor. Namun, dalam skala besar saat akhir pekan kemarin dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H.

Kapolres bahkan berinteraksi langsung dengan beberapa masyarakat yang sudah melintas di titik perempatan Suramadu, sisi Madura. 

Pengamanan ini tentu untuk membuktikan bahwa Sikat Semeru 2018 dilakukan untuk menjamin kenyamanan masyarakat saat melakukan kegiatan malam dan tengah malam. 

"Kita harus pastikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu hal untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai di wilayah Bangkalan,"tutur sang mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.