Giat Polres

Saat PJU Pores Bangkalan Lakukan Pengamanan Pagi Menjelang Rangkaian Pemilu 2019

(Saat PJU Pores Bangkalan Lakukan Pengaman Pagi Menjelang Rangkaian Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Rangkaian pemilu 2019 tak lama lagi diresmikan oleh KPU pusat yakni 23 September 2018. Mulai saat itulah, berbagai agenda kegiatan pemilu menjadi salah satu fokus anggota kepolisian untuk menjamin kenyamanan saat masa Kamapnye. 

Mendekati rangkaian acara tersebut, para PJU Polres Bangkalan yang terdiri dari sang Wakapolres yakni Kompol Imam Pauji, S.H. M.Si., serta Kabagsumda Polres Bangkalan yakni Kompol Abdul Cholik, S.H. melakukan pengamanan dan patroli pagi untuk menjamin keselamatan dan juga rasa damai di masyarakat. 

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Jumat (7/9/18) terlihat dua perwira menengah Polri tersebut berada di pertigaan pasar Senenan, Kemayoran Bangkalan sekitar pukul 06.30 WIB dan juga ikut mengatur lalu lintas serta memantau kondisi di lapangan. 

"Menjelang pemilu ini, seluruh jajaran memang bersiaga dan juga mengamankan wilayah kota untuk memastikan Bangkalan aman dan damai menyambut gelaran Pemilu 2019 mendatang,"tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. ketika dihubungi oleh awak media di Mapolres Bangkalan pagi hari ini. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.