Polsek Kokop

SALAMATAN, Polsek Kokop Sambangi Desa Tramok

(SALAMATAN, Polsek Kokop Sambangi Desa Tramok)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, SALAMATAN yang merupakan kepanjangan dari Safari Sholat Jum'at Bersama Kapolres Bangkalan rupanya juga dilakukan oleh Polsek Kokop. Kali ini, Jum'at (14/9/18) pukul 11.30 WIB anggota polsek Kokop bersama sang Kapolsek Kokop yakni Iptu Nurahmat melakukan sholat jum'at berjamaah di Masjid Raudhatul Khifah Desa Tramok, Kokop. Yang mengikuti pun terbilang banyak yakni berjumlah sekitar 40 jemaah. 

Lewat SALAMATAN kali ini, Kapolsek Kokop juga ingin menegaskan agar kamtibmas sama-sama dijaga tak hanya oleh kepolisian tapi juga dengan masyarakat di wilayah Desa Tramok yang masih jauh dari jangkauan fasilitas dan sarana lengkap.  

Selain juga untuk menjaga kamtibmas, wilayah ini juga dibilang sangat rawan dengan aksi kriminal dan juga beberapa kasus kejahatan sering kali terjadi di wilayah ini. Itulah mengapa, dalam sholat Jum'at kali ini Kapolsek Kokop ingin mempertegas kepada masyarakat bahwa tempat ini aman dan juga tenang. 

"Kami ingin hadir di tengah masyarakat sebagai pengayom dan juga pelindung. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya lewat sholat jumat berjamaah,"tutur Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat melalui melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati(Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.