Polsek Geger

Satlantas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Air Bersih Dalam Rangka HUT Lantas Ke-63

(Satlantas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Air Bersih Dalam Rangka HUT Lantas Ke-63)
Tribratanewsbangkalan.com - Kepedulian terhadap sosial terus ditingkatkan bukan hanya oleh kalangan biasa, namun juga dari kalangan kepolisian yang notabene-nya merupakan penegak hukum yang memiliki kuasa besar dalam menentukan kasus hukum. 

Namun, tidak demikian halnya dengan yang terjadi pada Kamis siang kemarin, saat anggota kepolisian dari Satlantas Polres Bangkalan memberikan bantuan 5 tangki air untuk warga yang kurang mendapatkan akses air bersih di Desa Banyoneng Laok dan Dajah pada (13/9/18). 

Mulai pukul 08.00 WIB jajaran truk tangki tersebut langsung dilepas oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. yang ditemani langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. dan juga Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. 

Kegiatan pemberian bantuan air bersih ini merupakan salah satu bentuk perayaan HUT Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang ke-63 tahun. Kegiatan sosial ini juga bertujuan sebagai mengingat kembali makna kebersamaan yang haqiqi. 

"Kami memberikan bantuan ini bukan hanya simbolis perayaan, namun juga sebagai bentuk untuk memberikan rasa nyaman dan juga membantu kesejahteraan mereka yang kekuranga,"pesan sang Kapolres Bangkalan kepada awak media yang meliput. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.