Polsek Socah

Selamatkan Generi Penerus, Kapolsek Socah Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba

Kapolsek Socah saat menjadi Pembina Upacara

Tribratanewsbangkalan.com -  Polsek Socah, Selamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba, Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., melaksanakan kegiatan Polisi Masuk Sekolah Setiap Hari Senin (SIMASKOSIN) di Yayasan Sabilush Shalihin Pedeng Desa Socah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Senin (10/9/18) 

Selain Kapolsek Socah yang didampingi PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Socah, dalam program unggulan Kapolres Bangkalan tersebut turut hadir pula Kepala Yayasan Sabilush Shalihin, dewan guru beserta staff dan murid Yayasan Sabilush Shalihin yang berjumlah kurang lebih 200 siswa.

Dalam kesempatannya menjadi Pembina Upacara, AKP Hartanta menghimbau kepada seluruh peserta upacara khususnya siswa dan siswi Yayasan Sabilush Shalihin untuk menjauhi berbagai macam jenis Narkotika karena dapat merusak 10 fungsi saraf dan juga dapat membuat suram masa depan pelakukanya.

“Kegiatan ini dilaksanakan terkait maraknya barang haram yang masuk keberbagai pelosok desa dan merambah ke generasi muda yang menjadi harapan bangsa. Dengan kegiatan ini juga diharapkan siswa dan siswi paham akan bahaya Narkoba serta dapat terhindar dari barang haram tersebut,” ujar AKP Hartanta. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.