Polsek Sukolilo

Selasa Malam, Polsek Tanjung Bumi Tetap Jaga Wilayah Pantura Dari Aksi Kriminal

(Selasa Malam, Polsek Tanjung Bumi Tetap Jaga Wilayah Pantura Dari Aksi Kriminal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Kriminalitas bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Hal inilah yang terus diantisipasi pihak kepolisian di berbagai wilayah untuk terus mengamankan lokasi dan patroli rutin demi menghindari aksi kejahatan yang masih marak dilakukan. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Bumi hari ini, pada Selasa malam (11/9/18) sekitar pukul 20.00 WIB beberapa anggota Sabhara Polsek Tanjung Bumi terlihat berjaga dan bersiaga di wilayah pantura sisi Bangkalan. 

Hal ini tidak lepas karena wilayah sisi pantura di Tanjung Bumi masih rawan dengan aksi kriminalitas yang masih sering terjadi hingga beberapa waktu belakangan. Oleh karena itu penjagaan dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan kembali terulang. 

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. menyatakan bahwa, "Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah aksi kriminalitas terjadi dan juga memberikan pengamanan kepada warga ynag ada di sekitar tempat tersebut,"tutur beliau seperti dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati  (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.