Giat Sumda

Seluruh Anggota Polres Bangkalan Laksanakan Binrohtal di Masjid Raudlatul Hidayah


Suasana Binrohtal di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com –  Tidak sekadar mengatur lalu lintas dan menindak pelaku kriminal, Kamis pagi seluruh anggota Polres Bangkalan baik Bintara maupun Perwira melaksanakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan, Kamis (6/9/18).

Selepas melaksanakan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan, sekitar pukul 08.30 Wib seluruh anggota apel yang melaksanakan apel pagi langsung digiring oleh Kabag Sumda Kompol Abd. Cholik ke Masjid Mapolres.

Kegiatan tersebut dijelaskan Kompol Abd. Cholik untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Bangkalan agar menjadi lebih baik dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri dengan harapan tidak ada anggota yang menyimpang.

“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujar Kompol Abd Cholik saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com selepas melaksanakan Binrohtal. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.