Polsek Kamal

Si Jago Merah Lalap SMPN 1 Kamal, Kepolisian Amankan Lokasi

(Si Jago Merah Lalap SMPN 1 Kamal, Kepolisian Amankan Lokasi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kebakaran kembali terjadi. Kali ini di wilayah sekolah yang masih berada di wilayah Kamal. Tadi malam, kamis (6/9/18) di SMPN 1 Kamal terjadi kebakaran di kantin dan ruang kelas 8C yang hingga kini masih ditelusuri penyebab kebakaran. 

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB dan langsung tak lama berselang 3 truk pemadam datang ke lokasi kejadian dan langsung memadamkan si jago merah. Dalam hal ini, anggota kepolisian Polsek Kamal dan juga dibantu oleh anggota Danlanal Batuporon yang bertugas untuk memadamkan api dan juga mensterilkan lokasi kejadian untuk selanjutnya dilakukan investigasi TKP. 

Ditemui oleh tribratanewsbangkalan.com yang datang ke lokasi kejadian, Kapolsek Kamal yang memantau langsung kejadian menuturkan bahwa dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa yang terluka namun kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 

"Sejauh ini masih kita dalami dan kita lakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tadi malam. Namun, kerugian dan kerusakan akan kita bantu karena ini wilayah sekolah,"ujar sang Kapolsek AKP Sudaryanto, S.H. M.H. ketika dihubungi oleh awak media melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.