polsek tanjung bumi

Sigapnya Koramil dan Polsek Tanjung Bumi Amankan Kegiatan Kemerdekaan RI

(Sigapnya Koramil dan Polsek Tanjung Bumi Amankan Kegiatan Kemerdekaan RI)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, TNI dan Polri terus menunjukkan sinergitas dan kerjasamanya dalam menjaga dan mengamankan keutuhan NKRI. Hal ini terlihat pada Selasa tadi malam, (4/9/18) pukul 20.00 WIB dimana anggota koramil dan juga personil kepolisian dari sektor Tanjung Bumi menjaga dan mengamankan kegiatan Kemerdekaan di Desa Banyusangka.

Tentu, pemandangan ini seolah menjadi sinyal bagus bagi seluruh pihak yang terlibat termasuk staff dari Muspika Tanjung Bumi yang ikut hadir dalam acara puncak HUT RI ke-73 tadi malam untuk sama-sama menunjukkan energi positif dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Apresiasi tinggi pun hadir di masyarakat dimana tak sedikit yang memuji sikap dari kepolisian yang tetap berjaga dan juga mengamankan kegiatan warga dimalam hari bersama anggota koramil setempat. 

"Kami adalah prajurit yang sudah disumpah untuk menjaga dan mengamankan NKRI dari semua bentuk ancaman yang bisa memecah belah bangsa. Oleh karena itu, kami amankan kegiatan warga ini bersama untuk menunjukkan bahwa TNI dan Polri bersatu menjaga dan mengamankan NKRI yang sama-sama kita cintai,"pesan Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.