Polsek Tragah

Simaskosin: PS Kanit Binmas Polsek Tragah Genjot Semangat Siwa dan Siswi SDN Pamorah

PS Kanit Binmas Polsek Tragah saat melaksanakan program Simaskosin

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, PS Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo senin pagi sekitar pukul 07.00 Wib melaksanakan program Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H., yakni Polisi Masuk Sekolah Setiap Hari Senin (SIMASKOSIN), Senin (10/9/18).

Kehadiran Polri dilingkugan sekolah seperti yang berlangsung di SND Pamorah Kecamatan Tragah diharapkan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar dan ikut serta dalam membentuk karakter anak usia sekolah agar taat hukum dan jauh dari berbagi hal yang dapat meredupkan masa depan generasi muda.

Selain Bripka Suko Raharjo, hadir pula Kepala Sekolah SDN Pamorah, Dewan Guru SDN Pamorah serta siswa dan siswi SDN Pamorah yang sekaligus menjadi peserta Upacara.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Raharjo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menghimbau kepada siswa dan siswi SDN Pamorah agar tataat dalam berlalu lintas seperti halnya saat menyeberang agar berhati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan siswa dan siswi SDN Pamorah paham tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas seperti halnya menyeberang ketika henda sekolah agar tidak terjadi hal-yang yang tidak diinginkan. Selain itu kami juga memberikan semangat kepada siswa dan siswi untuk terus berprestasi dengan disiplin dalam belajar,” ujar Bripka Suko Raharjo. (Fir)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.