Headline

Staff Pok Ahli Polres Bangkalan Hadiri Kegiatan Saber Pugli di Kantor Bupati

(Staff Pok Ahli Polres Bangkalan Hadiri Kegiatan Saber Pugli di Kantor Bupati )
Tribratanewsbangkalan.com - Demi menciptakan Indonesia yang lebih baik dan juga lebih adil serta bermartabat, kepolisian membentuk Satgas Saber Pungli (Satuan Kerja Sapu Bersih Pungutan Liar) di setiap satuan kerja. 

Seperti yang dilakukan oleh staff Pok Ahli Polres Bangkalan yakni Iptu Suyitno, S.H. M.H. yang mewakili Wakapolres Bangkalan sebagai ketua Satgas Saber Pungli Polres Bangkalan di kantor Bupati pada Jumat, (8/9/18) pukul 08.00 WIB pagi kemarin. 

Kegiatan rapat ini menunjukkan bahwa kepolisian dan juga pihak pemerintah Bangkalan siap untuk bekerja sama dalam rangka memberantas pungutan liar di wilayah Bangkalan. Selain itu, Saber Pungli merupakan tugas untuk bisa memberantas berbagai macam pungutan liar yang terkadang masih hadir di berbagai kegiatan instansi pemerintahan khususnya di Bangkalan. 

"Satgas Saber Pungli ini dilakukan untuk menjamin bahwa masyarakat tidak akan terkena pungutan liar di luar biaya resmi yang sudah ditetapkan oleh Masyarakat,"tutur Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.