Headline

Tim Gabungan Polres Bangkalan Amankan Kedatangan Prabowo di Pesarean Syaikhona Moch. Kholil

(Tim Gabungan Polres Bangkalan Amankan Kedatangan Prabowo di Pesarean Syaikhona Moch. Kholil)
Tribratanewsbangkalan.com - Kedatangan salah satu Capres RI periode 2019 - 2024 di Bangkalan membuat jajaran anggota kepolisian berjaga untuk mengamankan kegiatan pada Kamis siang kemarin (6/9/18) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kehadiran Prabowo ini mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian Reosrt Bangkalan dan ini terlihat dengan diterjunkannya tim gabungan yang terdiri dari anggota Sabhara dan juga Satlantas Polres Bangkalan di wilayah wisata religi Pesarean Syaikhona Moch. Kholil pada Kamis siang kemarin. 

Pengamanan esktra ketat ini menunjukkan sikap tegas Polres Bangkalan dalam mengamankan rangkaian pemilu 2019 dan juga persiapan menjelang kampanye sehingga bisa dipastikan bahwa wilayah Bangkalan aman dan tertib. 

"Kami ingin semua tokoh nasional yang berkunjung ke Bangkalan merasa aman dan nyaman, sehingga kedatangan beliau akan kami jaga dengan pengamanan level satu,"tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. ketika dihubungi oleh awak media pada siang hari kemarin. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.