Polsek Tanah Merah

Tindak Lanjut Sikat Semeru Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanah Merah Laksanakan Patroli Malam

(Tindak Lanjut Sikat Semeru Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanah Merah Laksanakan Patroli Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Agenda patroli dan juga menjaga keamanan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. Tak hanya anggota kepolisian di satu sektor, namun juga di beberapa sektor terdekat juga punya tanggung jawab yang sama untuk mewujudkan ketertiban bersama. 

Hal inilah yang dilakukan oleh anggota kepolisian Sektor Tanah Merah pada Senin malam, (10/9/18) sekitar pukul 19.00 WIB. Bertempat di Mapolsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah yakni AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. memimpin langsung patroli rayon 2 yang meliputi Tanah Merah, Kwanyar, Tragah, dan Burneh. 

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan tindak lanjut untuk mengatasi dan juga mengamankan beberapa wilayah sebagai bentuk tindak lanjut dari Sikat Semeru 2018 yang dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban warga dalam melakukan berbagai kegiatannya menjelang pemilu 2019. 

"Kami ingin meningkatkan kinerja dan juga konsistensi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan juga ketertiban agar tidak ada lagi gesekan-gesekan yang bisa memicu pro dan kontra menjelang agenda pemilu 2019,"ujar Sang Kapolsek saat ditemui oleh media melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.