polsek tanjung bumi

TNI dan Polsek Tanjung Bumi Bersiaga Saat Minggu Pagi

(TNI dan Polsek Tanjung Bumi Bersiaga Saat Minggu Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka antisipasi aksi terorisme maupun gangguan keamanan yang lainnya di wilayah Kecamatan Tanjung Bumi dan menjelang Pemilu 2019 dengan cara menjaga rumah ibadah di wilayah Tanjung Bumi. 

Minggu pagi ini (9/9/18) pukul 08.00 WIB, Maka anggota Polsek Tanjung Bumi tetap masuk dinas untuk melaksanakan apel siaga di kantor Polsek Tanjungbumi bersama anggota Koramil dan Linmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang saat ini. 

Seusai apel di Mako Polsek Tanjungbumi, langsung melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Tanjungbumi dan melaksanakan pengamanan gereja di Tanjungbumi yaitu GPdi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

"Apel siaga gabungan  hari ini untuk kesiapsiagaan kita dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada hari minggu di wilayah Kecamatan Tanjungbumi" Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Praaetyo, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.