Polsek Sukolilo

Urai Kemacetan, Polsek Sukolilo Lakukan PAM di Titik Rawan

Kapolsek Sukolilo beserta anggota saat melakukan pengamanan dan pengaturan lalin

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas. Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H., bersama anggotanya yakni PS Kasihumas Aiptu Asmuji setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kecelakaan. Senin (10/9/18).


Kegiatan pengamanan pagi tersebut dilaksanakan saat aktifitas lalu lintas dikecamatan Sukolilo dianggap ramai yakni dari jam 06.15 hingga 07.30 Wib.Kegiatan tersebut dititik beratkan di tempat-tempat rawan kemacetan yakni di Depan Pasar Sukolilo Timur dan Perempatan Labang. 

Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid S.H menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangkat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktifitasnya dengan menempatkan anggotanya ditempat rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas. 

”Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.” Ucap AKP Abd. Hamid. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.